Senin, 12 Mei 2008

Ajak Nazla Demo, Siapa Takut

Gelombang penolakan Ahmadiyah akhirnya mampir juga ke Batam. Setelah agak lama umat Islam Batam hanya menjadi penonton atas demonstrasi-demonstrasi yang terjadi di kota-kota lain, sekali lagi (akhirnya) terpanggil juga untuk menunjukan semangat keberagamaan mereka menjaga nilai kesucian agama yang dibawa oleh Rosulullah ini.

Ratusan orang yang mengatasnamakan dirinya AWAS (Aliansi Waspada Aliran Sesat) ini menuntut kepada pemerintahan SBY – JK untuk segera mengeluarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri terkait larangan aktivitas Ahmadiyah secara nasional

Sebagai pribadi muslim yang merasa terinjak oleh pelecehan Ahmadiyah, saya pun terpanggil untuk mengikuti aksi di atas. Bergabung dengan beberapa ormas untuk menyuarakan kesesatan Ahmadiyah. Tidak itu saja, saya sengaja membawa Nazla (tentu juga Uminya) dalam demonstrasi yang sudah lama menjadi dunia yang lama saya tinggalkan.

Kenapa saya ajak Nazla, agar dia tahu sedari kecil bahwa perjuangan itu membutuhkan pengorbanan. Itu langsung dibuktikan dengan Nazla yang dipotong jatah tidur paginya hanya di motor saat menuju lokasi. Selain itu agar Nazla tahu bahwa untuk memeperjuangkan sesuatu kadang diperlukan strategi yang berbeda-beda. Tidak statis. Kadang dengan kelembutan, demonstrasi, bahkan mungkin dengan revolusi.

Secara tidak langsung, saya juga tanamkan ke anak-anak saya, bahwasanya Ahmadiyah bukan sedang melakukan ekpresi kebebasan beragama, namun justru sedang melakukan pelecehan agama (Islam)

Saya bangga sekaligus bersyukur, akhirnya Nazla bisa saya ajak demo. Apalagi, uminya tidak lupa mengikatkan slayer AWAS membuat wajah polosnya berubah menjadi lebih tegas. Tidak seperti SBY, yang katanya tegas, namun nyatanya loyo dan plin-plan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ass.

kirain demo nolak BBM naek ?

ikutnya anak kecil demo berarti jaminan demo itu tidak akan anarkis ya ?

oiya mas, sala buat pak Ria ya. udah lama nggak online beliau, sibuk kali ya. sampaikan ya jika ketemu dari Alex=olangbiaca. pekanbaru

ngadmin mengatakan...

Wah lama ga ktemu bapake ini semangatnya terus membara ya..ga abis2..(kayak obor olimpiade gitu) sayang ga bs liat pic-nya nazla pake slayer yah pa'e..